My World Now!

Hai guys! Seneng banget bisa ngisi blog ini lagi *abaikan...
Sekarang sama dulu udah beda banget! Dulu aku yang murid smp, udah murid sma. Yah, mungkin telat kali ya baru cerita sekarang, tapi beneran deh, lebih nyesel lagi kalo aku gak pernah cerita sama kalian.

Hmm, aku sekarang sekolah di SMAN 1 Balikpapan, tepatnya di kelas X-3. Rasanya seneng banget bisa sekelas sama temen-temen yaang asik kayak temen-temen di X-3. Orangnya lucu-lucu, banyak banget lagi yang dulunya teman SMP. Otomatis, proses adaptasi jadi lebih mudah. Yah, sebagai makhluk sosial, kita pasti gak pernah luput dari bantuan orang lain kan? Temen-temen di X-3 bener-bener baik banget. Yah, walaupun ada aja sih yang jadi bahan gosip kelas, tapi yang kayak gitu cuman 1 atau 2 orang aja jadi gak begitu ngaruh buat aku.


Oh iya, meskipun aku udah SMA tapi, hobi aku tetap sama; BERNYANYI. Maunya sih ikut ekskul Padsu alias Paduan Suara, tapi aku minder banget cause anak Padsu suaranya mantep-mantep banget*nangis bombay di pojokan.Jadinya, aku milih ekskul Olimpiade Kebumian. Tapi sayang, aku gak juara di seleksi Kota :( Waktu itu, sempet down banget waktu tahu gak lolos seleksi Kota. Soalnya, udah ngarep banget bisa sampai nasional kayak abangku. Tapi, yah udah jadi takdirku mungkin gak pernah bisa menang kalo ikut lomba gituan*sabarrr..

Tapi, aku gak terlalu kecewa sih, karena aku sempet juara waktu ikut lomba debat*menghibur diri..
Yah, walaupun cuman juara 2, tapi not bad lah daripada gak sama sekali.

Mungkin cukup kali yah untuk sekarang. Bye..

0 komentar:

Posting Komentar